WA 089501303806 Efek Samping Hajar Jahanam Premium Asli Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat (KALBAR)

WA 089501303806 TERLARIS Hajar Jahanam Oles Asli Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat (KALBAR)


Hajar Jahanam yakni getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang mengeras ini akan berbentuk menyerupai batu berwarna hitam maka ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Lalu, getah itu diracik sedemikian rupa menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang dapat  digunakan sebagai obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan pria.



Manfaat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan dipakai semenjak zaman dahulu kala, merupakan pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang terkenal ialah membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan begitu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam yakni menolong menuntaskan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penerapan produk ini dapat menolong menjaga mutu kehidupan seksual agar konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari kesibukan bercinta. Maka kecuali menjaga kualitas seks, minyak herbal ini dapat menolong menjaga kesehatan organ intim laki-laki, secara khusus untuk mereka yang aktif terkait seksual.


Tips Pakai Hajar Jahanam


Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kamu miliki atau kau beli, ada dua cara pemakaian obat herbal ini. Sekiranya mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu sesuai keperluan, lalu oleskan seketika pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kamu bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan tanggapan panas pada organ intim yang bisa berlangsung selama 5-30 menit. Jikalau mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Sebab itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu reaksi panas itu mereda. Bila sudah, bilas organ intim dengan air bersih dan bisa segera melanjutnyak dnegan bercumbu.


Selain dalam format batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Seandainya membeli obat herbal ini dalam wujud minyak, cukup kocok produk terutamanya dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respons panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan sampai mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa khawatir.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi alternatif kalau mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, khususnya pada laki-laki. Overall, kwalitas bercinta yang baik dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga relasi selalu mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel