WA 089501303806 Toko Hajar Jahanam Roll On Sumur Welut

WA 089501303806 Supplier Hajar Jahanam Black Stone Sumur Welut


Hajar Jahanam yaitu getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang keras ini akan berbentuk seperti batu berwarna hitam sehingga ada juga yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diramu sedemikian rupa menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang bisa  digunakan menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan laki-laki.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan diaplikasikan sejak zaman dahulu kala, ialah pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar ialah menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan seperti itu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan menolong memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam yakni menolong menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penggunaan produk ini bisa membantu menjaga mutu kehidupan seksual agar konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercumbu. Karenanya selain menjaga kwalitas seks, minyak herbal ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terlebih untuk mereka yang aktif berkaitan seksual.


Tips Pakai Hajar Jahanam


Tergantung pada format Hajar Jahanam yang kau miliki atau kau beli, ada dua cara pemakaian obat herbal ini. Kalau mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu pantas keperluan, lalu oleskan seketika pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kamu bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan respon panas pada organ intim yang bisa berlangsung selama 5-30 menit. Seandainya mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Karena itu, amati banyak produk yang dioleskan. Tunggu respon panas itu mereda. Apabila telah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat lantas melanjutnyak dnegan bercinta.


Kecuali dalam bentuk batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Jika membeli obat herbal ini dalam wujud minyak, cukup kocok produk terutama dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada reaksi panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa kuatir.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi opsi bila mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, khususnya pada laki-laki. Overall, kwalitas bercinta yang bagus bisa meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga relasi senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel