WA 089501303806 Cara Penggunaan Hajar Jahanam Mesir Asli Lahomi

WA 089501303806 Beli Hajar Jahanam Mesir Lahomi


Hajar Jahanam adalah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang memadat ini akan berbentuk menyerupai batu berwarna hitam maka ada juga yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Lalu, getah itu diolah sehingga menjadi berwujud batu atau pun minyak yang bisa  dipakai menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan laki-laki.



Manfaat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan diaplikasikan sejak zaman dahulu kala, yakni pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang terkenal adalah menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercumbu dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan begitu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan menolong memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam merupakan menolong memecahkan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pengaplikasian produk ini bisa membantu menjaga mutu kehidupan seksual supaya konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercumbu. Maka kecuali menjaga mutu seks, minyak herbal ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, lebih-lebih untuk mereka yang aktif berkaitan seksual.


Tips Gunakan Hajar Jahanam


Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kau miliki atau kau beli, ada dua metode pengaplikasian obat herbal ini. Seandainya mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu cocok kebutuhan, lalu oleskan segera pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kamu bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Sesudah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan respons panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Seandainya mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini bisa berlangsung lebih lama. Karena itu, amati banyak produk yang dioleskan. Tunggu respons panas itu mereda. Jikalau telah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat lantas melanjutnyak dnegan bercumbu.


Selain dalam format batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Sekiranya membeli obat herbal ini dalam format minyak, cukup kocok produk terpenting dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respons panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa kuatir.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi pilihan sekiranya mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terlebih pada laki-laki. Overall, kualitas bercinta yang bagus dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga kekerabatan selalu mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel