WA 089501303806 Testimoni Hajar Jahanam Herbal Teluk Bintuni

WA 089501303806 TERLARIS Hajar Jahanam Yang Paling Bagus Teluk Bintuni


Hajar Jahanam merupakan getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang cuma ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang mengeras ini akan berbentuk seperti batu berwarna hitam maka ada juga yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Lalu, getah itu diramu sedemikian rupa menjadi berwujud batu atau pun minyak yang dapat  digunakan sebagai obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan laki-laki.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan digunakan semenjak zaman dulu kala, yaitu pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar adalah membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercumbu dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan begitu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam yakni membantu memecahkan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pengaplikasian produk ini dapat membantu menjaga kwalitas kehidupan seksual agar tetap mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercumbu. Maka selain menjaga kualitas seks, minyak herbal ini bisa menolong menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terpenting untuk mereka yang aktif terkait seksual.


Tips Gunakan Hajar Jahanam


Tergantung pada wujud Hajar Jahanam yang kau miliki atau kau beli, ada dua sistem pemakaian obat herbal ini. Apabila mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu sesuai kebutuhan, lalu oleskan seketika pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kau dapat mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan reaksi panas pada organ intim yang bisa berlangsung selama 5-30 menit. Jika mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Karena itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu respon panas itu mereda. Jikalau telah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat segera melanjutnyak dnegan bercumbu.


Selain dalam format batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Seandainya membeli obat herbal ini dalam format minyak, cukup kocok produk terlebih dulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada reaksi panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan sampai mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa khawatir.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi pilihan kalau mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, lebih-lebih pada laki-laki. Overall, kwalitas bercumbu yang baik dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga kekerabatan senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel