WA 089501303806 Diskon Hajar Jahanam Asli Mesir Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat (SULBAR)

WA 089501303806 Manfaat Hajar Jahanam Roll On Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat (SULBAR)


Hajar Jahanam yaitu getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang keras ini akan berwujud seperti batu berwarna hitam maka ada juga yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diracik sedemikian rupa menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang bisa  digunakan sebagai obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan pria.



Manfaat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan diaplikasikan semenjak zaman dahulu kala, yakni pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar yakni menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercumbu dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan semacam itu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam ialah menolong menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pengaplikasian produk ini dapat menolong menjaga kwalitas kehidupan seksual agar konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercinta. Karenanya kecuali menjaga kualitas seks, minyak herbal ini bisa membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terutamanya untuk mereka yang aktif berhubungan seksual.


Cara Pemakaian Hajar Jahanam


Tergantung pada wujud Hajar Jahanam yang kamu miliki atau kamu beli, ada dua metode penggunaan obat herbal ini. Seandainya memiliki Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu cocok kebutuhan, lalu oleskan seketika pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kau bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan respons panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Apabila mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Sebab itu, observasi banyak produk yang dioleskan. Tunggu reaksi panas itu mereda. Jikalau sudah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat lantas melanjutnyak dnegan bercumbu.


Selain dalam bentuk batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Seandainya membeli obat herbal ini dalam wujud minyak, cukup kocok produk terutama dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada reaksi panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa khawatir.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi pilihan seandainya mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, secara khusus pada laki-laki. Overall, kwalitas bercinta yang bagus bisa meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga hubungan selalu mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel