WA 089501303806 Manfaat Hajar Jahanam Arab Manado

WA 089501303806 Cara Penggunaan Hajar Jahanam Original Manado


Hajar Jahanam yaitu getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang keras ini akan berbentuk menyerupai batu berwarna hitam maka ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diramu sehingga menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang dapat  dipakai sebagai obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan pria.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan diaplikasikan semenjak zaman dulu kala, adalah pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar merupakan membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan demikian itu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan menolong memuaskan pasangan.


Nggak cuma itu, manfaat Hajar Jahanam yakni menolong menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pemakaian produk ini dapat membantu menjaga kualitas kehidupan seksual agar konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari kesibukan bercinta. Maka selain menjaga kwalitas seks, minyak herbal ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terutama untuk mereka yang aktif berhubungan seksual.


Metode Gunakan Hajar Jahanam


Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kau miliki atau kau beli, ada dua metode pengaplikasian obat herbal ini. Sekiranya memiliki Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu cocok keperluan, lalu oleskan seketika pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kau dapat mengoleskannya 4x atau lebih.


Sesudah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan respon panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Seandainya mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Karena itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu tanggapan panas itu mereda. Bila telah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat seketika melanjutnyak dnegan bercumbu.


Selain dalam format batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Sekiranya membeli obat herbal ini dalam format minyak, cukup kocok produk terutamanya dulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respon panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan sampai mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa khawatir.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi pilihan kalau mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terlebih pada laki-laki. Overall, kualitas bercumbu yang baik dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga relasi senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel