WA 089501303806 Beli Hajar Jahanam Premium Asli Kuala Tungkal

WA 089501303806 Khasiat Hajar Jahanam Premium Asli Kuala Tungkal


Hajar Jahanam yakni getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang mengeras ini akan berwujud menyerupai batu berwarna hitam sehingga ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Lalu, getah itu diracik sehingga menjadi seperti batu atau pun minyak yang dapat  digunakan sebagai obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan pria.



Manfaat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan diterapkan semenjak zaman dahulu kala, yakni pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar merupakan membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan demikian itu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam yaitu menolong menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penerapan produk ini dapat membantu menjaga kualitas kehidupan seksual supaya tetap mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercumbu. Maka kecuali menjaga mutu seks, minyak herbal ini bisa membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, khususnya untuk mereka yang aktif berhubungan seksual.


Metode Pemakaian Hajar Jahanam


Tergantung pada format Hajar Jahanam yang kau miliki atau kamu beli, ada dua sistem penggunaan obat herbal ini. Jikalau memiliki Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu pantas keperluan, lalu oleskan langsung pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kamu dapat mengoleskannya 4x atau lebih.


Sesudah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan tanggapan panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Bila mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Sebab itu, amati banyak produk yang dioleskan. Tunggu respons panas itu mereda. Kalau telah, bilas organ intim dengan air bersih dan bisa langsung melanjutnyak dnegan bercumbu.


Kecuali dalam bentuk batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Seandainya membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk secara khusus dulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respon panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa cemas.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi pilihan jika mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terutamanya pada laki-laki. Overall, kualitas bercumbu yang baik bisa meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga kekerabatan senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel