WA 089501303806 Manfaat Hajar Jahanam Black Stone Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara (KALTARA)

WA 089501303806 Review Hajar Jahanam Yang Paling Bagus Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara (KALTARA)


Hajar Jahanam yaitu getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang cuma ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang mengeras ini akan berbentuk seperti batu berwarna hitam sehingga ada juga yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Lalu, getah itu diolah sedemikian rupa menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang dapat  dipakai menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan pria.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan digunakan sejak zaman dahulu kala, yakni pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar yakni menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan semacam itu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan menolong memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam adalah membantu mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penerapan produk ini dapat membantu menjaga kualitas kehidupan seksual agar tetap mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercinta. Karenanya kecuali menjaga kwalitas seks, minyak herbal ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terutamanya untuk mereka yang aktif berkaitan seksual.


Tips Gunakan Hajar Jahanam


Tergantung pada format Hajar Jahanam yang kau miliki atau kamu beli, ada dua sistem pengaplikasian obat herbal ini. Bila memiliki Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu cocok kebutuhan, lalu oleskan segera pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kau dapat mengoleskannya 4x atau lebih.


Sesudah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan respon panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Apabila mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini bisa berlangsung lebih lama. Sebab itu, observasi banyak produk yang dioleskan. Tunggu respons panas itu mereda. Bila telah, bilas organ intim dengan air bersih dan bisa segera melanjutnyak dnegan bercinta.


Selain dalam wujud batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Bila membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk lebih-lebih dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respon panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa khawatir.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi opsi apabila mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terlebih pada laki-laki. Overall, kualitas bercinta yang baik bisa meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga hubungan senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel