WA 089501303806 Diskon Hajar Jahanam Asli Banyuasin

WA 089501303806 Diskon Hajar Jahanam Herbal Banyuasin


Hajar Jahanam yaitu getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang keras ini akan berbentuk menyerupai batu berwarna hitam maka ada juga yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Lalu, getah itu diolah sehingga menjadi berwujud batu atau pun minyak yang dapat  digunakan menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan pria.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan dipakai semenjak zaman dahulu kala, yaitu pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang tenar ialah membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan demikian itu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan menolong memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam yakni menolong menuntaskan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penerapan produk ini dapat membantu menjaga mutu kehidupan seksual supaya tetap mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercumbu. Maka selain menjaga kwalitas seks, minyak herbal ini dapat menolong menjaga kesehatan organ intim laki-laki, lebih-lebih untuk mereka yang aktif terkait seksual.


Tips Gunakan Hajar Jahanam


Tergantung pada wujud Hajar Jahanam yang kamu miliki atau kau beli, ada dua metode pemakaian obat herbal ini. Jikalau mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu layak keperluan, lalu oleskan lantas pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kamu dapat mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan respon panas pada organ intim yang bisa berlangsung selama 5-30 menit. Seandainya mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Sebab itu, observasi banyak produk yang dioleskan. Tunggu respons panas itu mereda. Jikalau telah, bilas organ intim dengan air bersih dan bisa segera melanjutnyak dnegan bercinta.


Selain dalam format batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Kalau membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk secara khusus dulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respons panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan sampai mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa kuatir.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi alternatif bila mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terlebih pada laki-laki. Overall, kwalitas bercinta yang bagus dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga kekerabatan selalu mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel