WA 089501303806 Supplier Hajar Jahanam Asli Mesir Tegalsari

WA 089501303806 Review Hajar Jahanam Mesir Tegalsari


Hajar Jahanam yaitu getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang cuma ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang mengeras ini akan berwujud menyerupai batu berwarna hitam sehingga ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diolah sehingga menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang bisa  dipakai sebagai obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan pria.



Manfaat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan diterapkan sejak zaman dulu kala, yakni pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar merupakan menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercumbu dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan demikian itu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak cuma itu, manfaat Hajar Jahanam merupakan membantu memecahkan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penggunaan produk ini bisa menolong menjaga kwalitas kehidupan seksual supaya konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercinta. Karenanya kecuali menjaga kwalitas seks, minyak herbal ini dapat menolong menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terpenting untuk mereka yang aktif berkaitan seksual.


Cara Pemakaian Hajar Jahanam


Tergantung pada format Hajar Jahanam yang kau miliki atau kamu beli, ada dua cara penggunaan obat herbal ini. Jikalau mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu cocok kebutuhan, lalu oleskan segera pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kamu bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan respon panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Kalau mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini bisa berlangsung lebih lama. Karena itu, observasi banyak produk yang dioleskan. Tunggu reaksi panas itu mereda. Seandainya telah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat langsung melanjutnyak dnegan bercinta.


Selain dalam format batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Kalau membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk lebih-lebih dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada reaksi panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa khawatir.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi pilihan kalau mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terpenting pada laki-laki. Overall, mutu bercinta yang bagus bisa meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga relasi senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel