WA 089501303806 Promo Hajar Jahanam Mesir Kabupaten Mamberamo Tengah Provinsi Papua

WA 089501303806 TERMURAH Hajar Jahanam Premium Kabupaten Mamberamo Tengah Provinsi Papua


Hajar Jahanam adalah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang cuma ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang memadat ini akan berbentuk seperti batu berwarna hitam sehingga ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diolah sedemikian rupa menjadi berwujud batu atau pun minyak yang dapat  dipakai menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan laki-laki.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan diterapkan sejak zaman dulu kala, adalah pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang terkenal yaitu menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercumbu dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan semacam itu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan menolong memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam merupakan membantu menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pemakaian produk ini bisa menolong menjaga kwalitas kehidupan seksual agar konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercinta. Karenanya selain menjaga mutu seks, minyak herbal ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, lebih-lebih untuk mereka yang aktif terkait seksual.


Cara Pakai Hajar Jahanam


Tergantung pada wujud Hajar Jahanam yang kau miliki atau kau beli, ada dua metode pemakaian obat herbal ini. Jika mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu layak kebutuhan, lalu oleskan segera pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kau bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan respons panas pada organ intim yang bisa berlangsung selama 5-30 menit. Jikalau mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Karena itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu tanggapan panas itu mereda. Seandainya sudah, bilas organ intim dengan air bersih dan bisa langsung melanjutnyak dnegan bercumbu.


Kecuali dalam bentuk batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Sekiranya membeli obat herbal ini dalam wujud minyak, cukup kocok produk terlebih dulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respon panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa cemas.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi opsi sekiranya mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terlebih pada laki-laki. Overall, kualitas bercinta yang bagus dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga kekerabatan senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel