WA 089501303806 Promo Hajar Jahanam Asli Mesir Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah (JATENG)

WA 089501303806 Cara Penggunaan Hajar Jahanam Premium Asli Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah (JATENG)


Hajar Jahanam ialah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang cuma ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang keras ini akan berwujud menyerupai batu berwarna hitam sehingga ada juga yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diramu sedemikian rupa menjadi seperti batu atau pun minyak yang dapat  digunakan menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan pria.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan diaplikasikan semenjak zaman dulu kala, yaitu pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang tenar ialah menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercumbu dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan semacam itu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam merupakan membantu menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penerapan produk ini bisa membantu menjaga kualitas kehidupan seksual supaya konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercumbu. Maka selain menjaga mutu seks, minyak herbal ini bisa menolong menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terpenting untuk mereka yang aktif berkaitan seksual.


Tips Pakai Hajar Jahanam


Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kau miliki atau kamu beli, ada dua cara pengaplikasian obat herbal ini. Jika mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu layak kebutuhan, lalu oleskan lantas pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kau bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan reaksi panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Jika mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini bisa berlangsung lebih lama. Sebab itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu respon panas itu mereda. Kalau telah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat lantas melanjutnyak dnegan bercinta.


Selain dalam wujud batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Apabila membeli obat herbal ini dalam format minyak, cukup kocok produk terlebih dulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respon panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa kuatir.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi pilihan apabila mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terutamanya pada laki-laki. Overall, mutu bercumbu yang baik bisa meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga hubungan senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel