WA 089501303806 Testimoni Hajar Jahanam Black Stone Kabupaten Buleleng Provinsi Bali

WA 089501303806 Agen Hajar Jahanam Roll On Kabupaten Buleleng Provinsi Bali


Hajar Jahanam adalah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang cuma ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang mengeras ini akan berwujud seperti batu berwarna hitam maka ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Lalu, getah itu diracik sedemikian rupa menjadi seperti batu atau pun minyak yang dapat  dipakai menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan laki-laki.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan digunakan sejak zaman dulu kala, ialah pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang terkenal adalah membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan begitu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan menolong memuaskan pasangan.


Nggak cuma itu, manfaat Hajar Jahanam merupakan menolong menuntaskan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pemakaian produk ini dapat membantu menjaga kwalitas kehidupan seksual supaya konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari kesibukan bercumbu. Maka kecuali menjaga mutu seks, minyak herbal ini bisa membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, terutamanya untuk mereka yang aktif terkait seksual.


Cara Pemakaian Hajar Jahanam


Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kamu miliki atau kamu beli, ada dua sistem pemakaian obat herbal ini. Sekiranya mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu pantas kebutuhan, lalu oleskan langsung pada organ intim laki-laki, tepatnya di tempat penis. Kamu bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Setelah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan respons panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Apabila mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Karena itu, amati banyak produk yang dioleskan. Tunggu respon panas itu mereda. Sekiranya sudah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat segera melanjutnyak dnegan bercumbu.


Selain dalam wujud batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Kalau membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk khususnya dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada tanggapan panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan sampai mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa kuatir.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi pilihan seandainya mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, secara khusus pada laki-laki. Overall, kwalitas bercumbu yang bagus dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga hubungan senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel