WA 089501303806 Toko Hajar Jahanam Oles Asli Tegal Alur

WA 089501303806 Supplier Hajar Jahanam Original Tegal Alur


Hajar Jahanam ialah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang memadat ini akan berbentuk seperti batu berwarna hitam maka ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diramu sedemikian rupa menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang bisa  dipakai menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk kejantanan laki-laki.



Khasiat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan diaplikasikan semenjak zaman dulu kala, adalah pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang terkenal merupakan menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan semacam itu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak hanya itu, manfaat Hajar Jahanam merupakan menolong menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penerapan produk ini bisa menolong menjaga mutu kehidupan seksual supaya konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari aktivitas bercumbu. Karenanya selain menjaga kualitas seks, minyak herbal ini bisa menolong menjaga kesehatan organ intim laki-laki, secara khusus untuk mereka yang aktif berhubungan seksual.


Cara Pakai Hajar Jahanam


Tergantung pada wujud Hajar Jahanam yang kau miliki atau kau beli, ada dua cara penggunaan obat herbal ini. Jika mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu pantas kebutuhan, lalu oleskan langsung pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kau bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Sesudah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan respon panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Sekiranya mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini dapat berlangsung lebih lama. Karena itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu respons panas itu mereda. Seandainya telah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat langsung melanjutnyak dnegan bercumbu.


Kecuali dalam bentuk batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Sekiranya membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk khususnya dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respon panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan sampai mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa kuatir.


Hajar Jahanam dapat menjadi solusi alternatif bila mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terlebih pada laki-laki. Overall, kualitas bercumbu yang bagus dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga hubungan selalu mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel