WA 089501303806 Supplier Hajar Jahanam Mesir Kabupaten Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat

WA 089501303806 Distributor Hajar Jahanam Original Kabupaten Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat


Hajar Jahanam ialah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang hanya ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang memadat ini akan berwujud seperti batu berwarna hitam maka ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diramu sedemikian rupa menjadi berbentuk batu atau pun minyak yang dapat  dipakai sebagai obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan pria.



Manfaat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya telah ada dan dipakai sejak zaman dahulu kala, yakni pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang terkenal adalah menolong menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan begitu, sesi bercinta bersama pasangan jadi lebih tahan lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak cuma itu, manfaat Hajar Jahanam yaitu menolong menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, pengaplikasian produk ini bisa menolong menjaga mutu kehidupan seksual agar konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga bisa mencegah penyakit menular seksual dari kegiatan bercumbu. Karenanya kecuali menjaga kualitas seks, minyak herbal ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, khususnya untuk mereka yang aktif berkaitan seksual.


Tips Pemakaian Hajar Jahanam


Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kau miliki atau kau beli, ada dua metode penerapan obat herbal ini. Kalau mempunyai Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu pantas kebutuhan, lalu oleskan langsung pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kau bisa mengoleskannya 4x atau lebih.


Sesudah mengoleskannya, obat ini akan menimbulkan tanggapan panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Apabila mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini bisa berlangsung lebih lama. Karena itu, perhatikan banyak produk yang dioleskan. Tunggu tanggapan panas itu mereda. Jika sudah, bilas organ intim dengan air bersih dan bisa langsung melanjutnyak dnegan bercinta.


Kecuali dalam bentuk batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Jikalau membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak, cukup kocok produk terutamanya dahulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada respons panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan hingga mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercinta tanpa rasa kuatir.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi opsi bila mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terlebih pada laki-laki. Overall, mutu bercumbu yang bagus dapat meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga hubungan senantiasa mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel