WA 089501303806 TERLARIS Hajar Jahanam Mesir Asli Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah (KALTENG)

WA 089501303806 Promo Hajar Jahanam Mesir Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah (KALTENG)


Hajar Jahanam adalah getah mengeras dari tumbuhan tertentu yang cuma ada di negara Mesir dan India. Getah tumbuhan yang memadat ini akan berwujud menyerupai batu berwarna hitam maka ada pula yang menyebutnya dengan nama 'Black Stone'. Kemudian, getah itu diramu sehingga menjadi seperti batu atau pun minyak yang bisa  dipakai menjadi obat tradisional yang dikhususkan untuk keperkasaan pria.



Manfaat Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sejatinya sudah ada dan diterapkan sejak zaman dulu kala, yaitu pada masa Mesir Kuno. Khasiat Hajar Jahanam yang familiar adalah membantu menjaga stamina laki-laki dalam bercinta dengan mengurangi tingkat sensitivitas organ intim laki-laki. Dengan semacam itu, sesi bercumbu bersama pasangan jadi lebih bendung lama dan membantu memuaskan pasangan.


Nggak cuma itu, manfaat Hajar Jahanam yakni membantu menyelesaikan ejakulasi dini dan lemah syahwat, dua gangguan seksual yang menjadi kekhawatiran para laki-laki dan pasangannya. Jadi, penerapan produk ini bisa membantu menjaga mutu kehidupan seksual supaya konsisten mesra dan intim.


Menariknya lagi, Hajar Jahanam mengandung antiseptik sehingga dapat mencegah penyakit menular seksual dari aktivitas bercumbu. Maka kecuali menjaga kualitas seks, minyak herbal ini bisa membantu menjaga kesehatan organ intim laki-laki, khususnya untuk mereka yang aktif berhubungan seksual.


Metode Pemakaian Hajar Jahanam


Tergantung pada bentuk Hajar Jahanam yang kamu miliki atau kau beli, ada dua cara penggunaan obat herbal ini. Seandainya memiliki Hajar Jahanam yang masih berbentuk batu, cukup cairkan sedikit dari obat itu layak kebutuhan, lalu oleskan segera pada organ intim laki-laki, tepatnya di daerah penis. Kamu dapat mengoleskannya 4x atau lebih.


Sesudah mengoleskannya, obat ini akan memunculkan respons panas pada organ intim yang dapat berlangsung selama 5-30 menit. Kalau mengoleskan terlalu banyak, rasa panas ini bisa berlangsung lebih lama. Karena itu, observasi banyak produk yang dioleskan. Tunggu respon panas itu mereda. Apabila sudah, bilas organ intim dengan air bersih dan dapat langsung melanjutnyak dnegan bercinta.


Selain dalam wujud batu utuh, terdapat pula minyak Hajar Jahanam. Jika membeli obat herbal ini dalam wujud minyak, cukup kocok produk terpenting dulu lalu oles secukupnya pada organ intim sekitar 4x. Akan ada tanggapan panas yang terasa selama 5-30 menit. Diamkan sampai mereda lalu bilas dengan bersih dan lanjutkan dengan sesi bercumbu tanpa rasa cemas.


Hajar Jahanam bisa menjadi solusi pilihan sekiranya mengalami keluhan dalam kehidupan seksual, terutama pada laki-laki. Overall, kualitas bercinta yang bagus bisa meningkatkan kepuasan pasangan dan menjaga kekerabatan selalu mesra.


Untuk Info dan Pemesanan Hubungi:


WA : 089501303806


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel